PENGUMUMAN bagi tenaga honorer kategori-2

                Sehubungan beredarnyan informasi tentang adanya pemberkasan ulang terhadap para tenaga honorer kategori-2 di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kolaka, maka dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Sampai saat ini Badan Kepegawaian dan Pemgembangan Sumber Daya Manusia Kab. Kolaka sebagai Instansi pengelola teknis bidang kepegawaian di Lingkungan Pemerintahan Kab. Kolaka, belum pernah menyampaikan pengumuman akan adanya pemberkasan ulang terhadap para tenaga honorer kategori-2.
  2. Setiap informasi terkait penanganan tenaga honorer kategori-2, akan disampaikan secara terbuka melalui pengumuman resmi dan tidak dilakukan secara perorangan, apalagi sembunyi-sembunyi.
  3. Nama-nama honorer yang masuk dalam data base tenaga honorer Kategori-2 di Lingkungan Pemerintahan Kab, Kolaka yang ada di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kab. Kolaka adalah tenaga honorer kategori-2 yang pernah mengikuti dan tidak lulusi seleksi CPNS tahun 2013 seta telah melakukan verifikasi dan validasi pada tahun 2014.
  4. Kekhawatiran adanya nama tenaga h0norer yang di ganti selain yang masuk dalam kategori poin 3 tersebut diatas adalah sangat tidak beralasan, karena data tenaga honorer kategori-2 sudah tercatat dalam data base tenaga honorer di Kementrian Pendayagunaan dan Aparatur Negara dan Reformasu Birokrasi.
  5. Modus untuk memanfaatkan secara finansial isu pengangkatan honorer karegori-2 saat ini semakin marak, karena itu dihimbau agar selalu berhati-hati dan mengkomfirmasi secara lansung setiap ada informasi terkaut hal tersebut di Kantor BKPSDM Kab. Kolaka.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Comments are closed.