PEMBUKAAN DAN PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI DASAR CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KOLAKA TAHUN ANGGARAN 2018

                Sebagai tindak lanjut atas pengumuman Sekretaris Daerah Kab. Kolaka  Nomor 810/397/2018 tanggal 21 Oktober 2018 tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka  Tahun Anggaran 2018,   dan Surat Kepala Kantor Regional IV Badan Kepegawaian Negara Makassar Nomor KR.IV.K.26.25/P.25-381/2018 tanggal 30 Oktober 2018 perihal  Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar secara mandiri dengan CAT BKN, maka dengan ini disampaikan kepada peserta seleksi CPNS yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi hal-hal sebagai berikut :

  1. Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kab. Kolaka Tahun 2018 akan dimulai pada tanggal 14 s/d 19 Nopember 2018 dengan rincian jadwal (Nama peserta, hari, tanggal dan sesi) sebagaimana terlampir dalam pengumuman ini.
  2. Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bertempat di Laboratorium CAT BKPSDM Kab. Kolaka, dengan alamat : Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Kolaka, Jalan. Pemuda No.118 Kolaka.
  3. Tata Tertib Pelaksanaan SKD :
    • Peserta hadir paling lambat 60 (enam puluh) menit sebelum SKD
    • Peserta harus melakukan registrasi sebelum SKD dimulai.
    • Peserta wajib mengisi daftar hadir yang telah disiapkan oleh panitia.
    • Peserta wajib dan hanya diperbolehkan membawa KTP dan kartu peserta tes untuk ditunjukkan kepada Panitia. Apabila dalam keadaan yang mendesak, peserta dapat menunjukkan Kartu Keluarga atau surat keterangan pengganti identitas yang disahkan oleh pejabat berwenang.
    • Peserta harus sesuai dengan foto yang ada di kartu peserta.
    • Peserta berpakaian sopan dan rapi (dilarang mengggunakan kaos, celana jeans dan sandal/sepatu sandal), dengan ketentuan :1) Pria     :   kemeja putih polos berkerah, celana panjang berbahan kain warna hitam polos.2) Wanita :  kemeja putih polos berkerah, rok/celana panjang berbahan kain warna hitam polos, kerudung hitam polos (bagi yang berhijab),
    • Peserta di dalam ruang tes dilarang :
      1. membawa buku-buku dan catatan lainnya.
      2. membawa kalkulator, telepon genggam (HP), kamera dalam bentuk apapun, jam tangan, bolpoint.
      3. membawa makanan dan minuman.
      4. membawa senjata api/tajam atau sejenisnya.
      5. bertanya/berbicara dengan sesama peserta tes;
      6. menerima/memberikan sesuatu dari/kepada peserta lain tanpa seijin panitia selama ujian;
      7. keluar ruangan, kecuali memperoleh ijin dari panitia;
      8. merokok dalam ruangan tes.
      9. menggunakan komputer selain untuk aplikasi CAT.
    • Peserta yang telah selesai ujian dapat meninggalkan tempat secara tertib.

            4. Sanksi :

  • Pelanggar tata tertib huruf (i) angka 1 s/d 4 dikenakan sanksi dikeluarkan dari ruangan dan peserta dinyatakan gugur.
  • Sanksi yang diberikan bagi pelanggar tata tertib huruf (i) angka 5 s/d 9 berupa teguran lisan oleh panitia sampai dibatalkan sebagai peserta tes.

            5. Lain Lain :

  • Setiap pelamar wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan dan tata tertib yang ditetapka
  • Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Oleh karena itu dihimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk apa
  • Apabila terbukti dikemudian hari pelamar memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta atau melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai CPNS/PNS.
  • Panitia tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang milik peserta, karena itu peserta diharapkan tidak membawa barang-barang berharga di lokasi uj
  • Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

 

Berikut adalah Jadwal Pelaksanaan TES SKD 

Lamp Pengumuman SKD-Kolaka hari Rabu dan Kamis

Lamp Pengumuman SKD-Kolaka-jum’at dan Sabtu

Lamp Pengumuman SKD-Kolaka Minggu dan Senin

Silahkan Download dan gunakan fitur pencarian (Ctrl+F) untuk mecari nomor urut anda .

 

Demikian disampaikan,  atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Comments are closed.